Wednesday, January 23, 2019

Tentang Saya


TENTANG SAYA

Assalamualaikum,wr.wb
Perkenalan,Nama aku Eko Hariyanto.

Saya berasal dari Magelang,Jawa Tengah.


Pada tanhun 2008 aku mengikuti test Magang ke Jepang di Sekolah Menengah kejuruan Peyaran di Purworejo.Disaat itu kira-kira ada 10 orang yang mengikuti test dari sekolah kami,dari 10 orang tersebut yang lolos tahap 1  yaitu 5 orang.
Setelah dipastikan lolos,kami berangkat ke Tangerang untuk mengikuti test lanjutan disana,di tahap ini kami diterima 4 orang.Dibulan Desember 2018 tepatnya kami pergi ke
Jepang untuk magang disana.Disana kami magang 3 tahun dari tahun 2008 hingga 2011,
Sepulang dari Jepang aku bekerja di LPK pembarangkatan ke Jepang selama kurang lebih 2 tahun.

Setelah itu,saya merasa perlu ada tantangan gres dan aku memberanikan diri untuk melamar pekerjaan sebagai penerjemah Bahasa Jepang.Akhirnya aku diterima di sebuah perusahaan Otomotif di tempat Cikupa Tangerang hingga ketika ini.

Itulah sekilas ihwal saya.
Kawan-kawan juga dapat mengunjungi chanel youtube aku untuk berguru di video-video yang sudah aku buat.






No comments:

Post a Comment